Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 14 Oktober 2009

Harapan Setelah Menjadi S1 Sistem Informasi

Ass...........................wr.wb
Setiap manusia memiliki rencana dan harapan dalam hidupnya, namun rencana dan harapan itu berbeda. Sejak saya lulus SMA keinginan saya yaitu ingin kuliah dan mempelajari ilmu komputer dengan baik, karena perkembangan teknologi sangat berkembang pesat dan menurut saya hal tersebut sangat menantang.

Maka saya memutuskan untuk mengambil jurusan Sistem Informasi di Universitas Mercu Buana, dibutuhkan waktu 8 semester untuk menmperoleh gelar S1 sistem informasi dan dibutuhkan biaya yang tidak sedikit,tentunya saya mempunyai harapan setelah memperoleh gelar tersebut.

Harapan saya setelah memperoleh gelar S1 adalah mempunyai usaha sendiri di bidang itu sendiri dan membuka peluang usaha serta menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat luas. Tentunya itu tidak mudah karena saya bukanlah seseorang yang dilahirkan menjadi orang kaya.

Langkah yang akan saya tempuh adalah saya akan bekerja di berbagai perusahaan yang bergerak di bidang ilmu komputer atau telekomunikasi selama beberapa tahun sampai akhrinya saya memiliki modal untuk berdiri sendiri dan membangun perusahaan sendiri. selanjutnya saya akan terus mempelajari,menggali serta menciptakan sebuah program yang bermanfaat bagi orang banyak dan terus meningkatkan kinerja saya sebagai Sarjana Sistem Informasi.

Harapan saya yang lain adalah kuliah lagi di bidang ekonomi tentunya dengan uang saya sendiri.
Semoga harapan saya tercapai..................Amien...............
Wassalam.......

0 komentar:

Posting Komentar